sebelum ujian, pasti kita harus seminar dulu donk..
ya gak sih ??
tempat dimana kita meminta banyak saran dan memberi penjelasan tentang penelitian apa yang akan kita buat, dimana, kapan, berapa banyak datanya,..
nah gak ada salahnya donk syarat dan ketentuan yang berlaku diwaktu seminar kamu siapin semuanya supaya kamu gak kepikiran tentang yang lain2..
nih ada beberapa contoh surat yang pernah aku pakai..
KOP PRODI ( Surat Penelitian )

LEMBAR PERSETUJUAN PEMBIMBING

Sura Penelitian ke PS

SURAT BEBAS MIPA

SURAT KETERANGAN bebas lab

Surat Peminjaman Ruangan n Infocus (okta)

Surat Penelitian Surat Permohonan

 

nah..
itu dia dulu surat yang pernah aku pake..
untung masih aku arsipkan, jadi aku masih bisa share ke teman2 smua..
semangat ya teman2 dalam mengurus skripsi nya..
kalo lagi suntuk, jangan dikerjain dulu skripsi nya..
stop dulu.. refresh segera..
baru deh lanjut lagi..
try and try again..
good luck…
🙂