Saya datang ke dunia ini pada tanggal 08 Oktober 1990, dan saya diberi nama oleh orang tua saya : Oktavianus Napitupulu.
Awalnya saya terlahir tanpa pakaian sehelaipun, namun sekarang tanpa diduga saya telah memiliki pakaian 1 lemari.. WOw……

Saya menginjak dunia pendidikan untuk yang pertama kalinya pada usia 4,5 tahun di TK Katolik Strada Kampung sawah Bekasi. Disanalah saya mulai belajar mengenal angka, huruf, berinteraksi dengan sesama, cara berpakaian, sacar menghormati guru, dan masih banyak lagi. Setelah itu, saya melanjutkan dunia saya ke SD Strada Kampung sawah Bekasi. Yupssss betul sekali, masih dalam 1 yayasan…   TK dan SD nya terletak dalam 1 komplek.

6 tahun menjalani masa Sekolah Dasar, akhirnya saya lulus ujian akhir. yaaaaaaaaaaaahhhhh walaupun nilainya serba nge-pas, jadilah… daripada ga lulus…

lagi – lagi saya harus melanjutkan ke yayasan yang sama. SMP Strada Kampung sawah menjadi tempat peraduan nasib saya selama 3 tahun dalam menjadi jati diri saya. disana saya aktif dalam berbagai kegiatan keolahragaan, musik, paskibra.. wuuhh pokoknya seru banget deh masa-masa SMP itu..
mungkin belum ada orang yang bisa mengalami masa-masa seperti saya seumur hidupnya. betapa beruntungnya saya

kembali saya mencari jenjang pendidikan yang akan menghantarkan saya menuju sebuah kesuksesan. SMA Pangudi Luhur II Servasius, yang dipenuhi dengan cw2 cantik menjadi tempat bagi saya untuk mempelajari segala sesuatu yang harusnya gak dipelajari..
huh bosan bannget.. harus belajar matematika, fisika, ekonomi, sejarah, PPKN,,, uehhhh gak enak banget…

tapi gak nyangka aku diterima di Pendidikan Kimia Universitas Jambi melalui jalur SPMB ( Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ).

pertama dateng ke Jambi, gak yakin sich kalo saya bakalan bisa terus melanjutkan pendidikan saya di kampus yang super dusun, kampungan, udik, desa…
disana saya banyak belajar. saya mengikuti berbagai organisasi yang membuat saya belajar hal – hal yang gak akan pernah aku dapatkan di sunia perkuliahan.
akhirnya saya wisuda Pendidikan Kimia dan mendapatkan gelar S.Pd ( Sarjana Pendidikan ) pada tanggal 20 Oktober 2012

oke.. sekian cerita saya…
apa ceritamu sekarang ?
🙂

2X3